Trendy Sporty

Kita tahu, Spring – Summer 2009 ini mengetengahkan warna – warna musim semi yang memadukan kelembutan dan sedikit sentuhan futuristik, seperti peach dan pink dengan abu – abu, kuning dengan biru muda, dan lainnya. Ini membuat warna – warna dingin dan lembut jadi satu. Menciptakan padanan warna jenis baru, di mana feminine dan masculine bergabung, sehingga muncul tatanan androginy yang tidak kaku.

Karenanya, untuk style trendy sporty ini, kemeja dengan tatanan warna di foto, bisa dijadikan acuan. Kamu mungkin sedikit bertanya – tanya, apakah saya tidak dianggap terlalu feminine dengan kemeja itu? Enggak lah! Karena ada beberapa point penting yang menjadikan kemeja ini masculine.

Selain dari paduan warna abunya, yaitu: panjang lengan yang pas di tengah – tengah, sehingga memperlihatkan sedikit otot lengan anda, kemudian tampilan dua kantong di depan, dan paduan warna celana panjang yang dominan masculine. Jadi, perhatikan keseimbangan point itu juga ada dalam look anda.

Chic

Saya sangat menyukai styling ini. Kemeja dengan style yang simple dan clean cut, t-shirt dengan warna pale nan lembut, serta palette warna yang saling melengkapi mulai dari jeans, shirt, coat, yang chic serta potongan rambut clean cut, yang benar – benar menyempurnakan look ini.

Kamu bisa coba melakukan padu padan serupa dengan mempertahankan konsistensi palette warna dan potongan style dari pakaian anda. Lumayan, kamu nggak perlu membuang jeans belel lagi kan?๐Ÿ˜‰

Semi Formal & Formal

Kalau kamu harus benar – benar tampil formal, tapi ingin sedikit sentuhan casual, sehingga nggak terlihat kaku, maka vest adalah kunci pertama untuk mencapainya. Vest membuat penampilan jadi lebih formal dan serius, namun tidak sekaku coat.

Kunci kedua adalah kemeja fitted. Harus betul – betul pas badan, dan kemudian kunci ketiga, gulung lengannya dengan rapih. Sisanya adalah pilihanmu, lebih enak pake dasi atau enggak, terserah. Yang pasti, kamu sudah tampil formal.

Effortless

Sesuai judulnya, look ini memang hampir effortless. Satu – satunya usaha yang perlu anda lakukan hanyalah memastikan palette warna dan motif yang dipilih untuk kaos dalaman dan luaran kemejanya saling mendukung dan tidak tabrakan.

Kenakan look ini apabila kamu berencana berkegiatan bebas atau untuk acara casual. Misalnya, date di pantai, jalan – jalan di taman, outbond, dll. Hindari look ini safe playuntuk dinner date atau sejenisnya, karena akan terasa terlalu casual, sehingga menyebabkan pasangan merasa kurang dihargai. Percayalah, women are all about effort๐Ÿ˜‰.

Safe Play
Sesuai judulnya, look ini adalah yang paling safe untuk segala suasana dan kondisi. Saat anda blur dan bingung harus memakai apa, gunakanlah styling seperti look ini.

Kemeja fitted berwarna cerah, lengan digulung, sedikit aksesoris di tangan (lebih baik kalo terbuat dari logam atau kulit). Pake celana panjang berwarna gelap dengan potongan basic. Kamu bisa mencoba sedikit styling rambut dengan hair gel agar terlihat sedikit berbeda. And you’re safe.๐Ÿ™‚ Selamat mencoba dan beritahukan hasilnya ya!

(Sumber: sendokgarpu.com)