Pernahkah kamu mengalami masalah lemari pakaian  berbau apek ? Mungkin rasanya menyebalkan. Gara-gara lemari pakaian berbau apek, akhirnya baju-baju kamu juga banyak yang berbau apek atau tidak enak. Pasti nyebelin banget kan kalau kayak gitu. Nah berikut ini ada beberapa tips untuk membuat lemari pakaian selalu berbau wangi.

Pertama, dengan cara menggunakan bunga.

Ambil beberap kuncup melati yang masih kuncup lalu tarus dalam sebuah botol terbuka atau mangkuk kecil. Letakkan botol atau mangkuk dalam lemari, maka lemari pun akan menjadi harum semerbak. Jangan lupa mengganti bila bunga sudah layu.

Kemudian yang kedua menggunakan parfum.

Jika kamu punya parfum atau eau de toilette yang sudah kosong, jangan buang botolnya. Buka tutup botol parfum lalu taruh dilemari pakaian. Maka kamu akan merasakan keharuman yang samar – samar.

Atau bisa juga dengan membasahi sedikit kapas dengan parfum lalu tempatkan dalam wadah terbuka di lemari pakaian. Maka, wanginya akan terasa samar – samar pada pakaian.

Sedangkan cara ketiga ialah dengan menggunakan sabun mandi.

Caranya mudah. Tinggal letakkan sabun mandi yang padat diantara pakaian-pakaianmu. Jangan lupa juga untuk memilih sabun mandi yang berbau harum.

(first)