ALEXA Cari Nasi Bebek

Siswa dan siswi SMAN 6 Surabaya langsung buka mulut dan berteriak riang ketika enam orang yang berdiri di atas panggung membuka topeng. (4/4) Sekolah kita didaulat sebagai tuan rumah unutuk acara MTV Tamu Istimewa. Acara ini juga didukung oleh Flexi. Tamu istimewa yang didatangkan di sekolah kita adalah Alexa, band yang melejit di akhir 2008 dengan lagunya Jangan Pernah Pergi.

Acara ini dimulai sekitar pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 16.00. Sebelum guest star tampil, ada penampilan dari beberapa ekstrakurikuler sekolah yaitu paduan suara dan cheerleader. Untuk acara ini, tim paduan suara menampilkan 90 anggotanya dan membawakan tiga lagu, cheerleader juga mendapat sambutan tepuk tangan riuh dari penonton. Selain itu, ada juga lima band yang tampil. Masing-masing band membawakan dua buah lagu.

Alexa tampil sekitar pukul 15.15 dan membawakan delapan lagu. Penonton berkumpul di depan panggung untuk menyaksikan penampilan Alexa. Dengan tidak canggung, penonton juga bernyanyi dan berjoget bersama.

MAKRISA diberi kesempatan istimewa pula untuk mewawancarai Alexa di akhir acara. Kami temui di back stage, Alexa terlihat ramah. Perbincangan kami diawali dengan perkenalan masing-masing personel. Alexa sendiri digawangi oleh Fajar (drum), Jmono (bass), Rizki (guitar), Satrio (guitar), dan Aqi (vocal).

Alexa merasa senang karena sambutan sixers yang luar biasa walaupun cuaca panas. Yang membuat mereka senang mengisi acara ini adalah topeng dan jubah yang mereka kenakan sebelum tampil. “Ya tadi kita disembunyikan gitu. Waktu pertama sampai di Surabaya kita juga diberi tahu kalo ini sekolahnya bakal kita manggung, jadi kalau jalan-jalan nggak boleh lewat depan sini,” tutur sang drumer sambil merapikan rambut gondrongnya.

Alexa yang berdiri pada 13 September 2007 mengaku sangat menyukai Surabaya. “Kita paling suka sama Surabaya. Jujur ya, selama keliling Indonesia, Surabaya itu memang kota yang paling menyenangkan,” kata Satrio. Menurut mereka Surabaya adalah kota yang ideal karena tetap tertib walaupun termasuk kota maju.

Sebelum tampil di SMAN 6 Surabaya, Alexa juga sempat berjalan-jalan ke Monumen Kapal Selam. Ketika disinggung masalah kuliner, Alexa serempak menjawab bahwa nasi bebek adalah tujuan utama yang selalu mereka cari ketika di Surabaya.

“Kita paling suka sama nasi bebek. Jadi tiap ke Surabaya selalu makan nasi bebek. Biasanya kita dari hotel, masuk mobil terus bilang ke sopir supaya antar kita ke tempat makan bebek, kan tiap sopir beda-beda, jadi tempat makannya juga beda-beda,” cerita Aqi.

Wow, patut bangga juga bagi para pemilik depot nasi bebek yang pernah dikunjungi oleh Alexa karena dari berbagai kota di Indonesia, Alexa mau berkeliling Surabaya untuk mendapatkan nasi bebek (le2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

ALEXA Cari Nasi Bebek

Siswa dan siswi SMAN 6 Surabaya langsung buka mulut dan berteriak riang ketika enam orang yang berdiri di atas panggung membuka topeng. (4/4) Sekolah kita didaulat sebagai tuan rumah unutuk acara MTV Tamu Istimewa. Acara ini juga didukung oleh Flexi. Tamu istimewa yang didatangkan di sekolah kita adalah Alexa, band yang melejit di akhir 2008 dengan lagunya Jangan Pernah Pergi. Acara ini dimulai sekitar pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 16.00. Sebelum guest star tampil, ada penampilan dari beberapa ekstrakurikuler sekolah yaitu paduan suara dan cheerleader. Untuk acara ini, tim paduan suara menampilkan 90 anggotanya dan membawakan tiga lagu, cheerleader juga mendapat sambutan tepuk tangan riuh dari penonton. Selain itu, ada juga lima band yang tampil. Masing-masing band membawakan dua buah lagu. Alexa tampil sekitar pukul 15.15 dan membawakan delapan lagu. Penonton berkumpul di depan panggung untuk menyaksikan penampilan Alexa. Dengan tidak canggung, penonton juga bernyanyi dan berjoget bersama. MAKRISA diberi kesempatan istimewa pula untuk mewawancarai Alexa di akhir acara. Kami temui di back stage, Alexa terlihat ramah. Perbincangan kami diawali dengan perkenalan masing-masing personel. Alexa sendiri digawangi oleh Fajar (drum), Jmono (bass), Rizki (guitar), Satrio (guitar), dan Aqi (vocal). Alexa merasa senang karena sambutan sixers yang luar biasa walaupun cuaca panas. Yang membuat mereka senang mengisi acara ini adalah topeng dan jubah yang mereka kenakan sebelum tampil. “Ya tadi kita disembunyikan gitu. Waktu pertama sampai di Surabaya kita juga diberi tahu kalo ini sekolahnya bakal kita manggung, jadi kalau jalan-jalan nggak boleh lewat depan sini,” tutur sang drumer sambil merapikan rambut gondrongnya. Alexa yang berdiri pada 13 September 2007 mengaku sangat menyukai Surabaya. “Kita paling suka sama Surabaya. Jujur ya, selama keliling Indonesia, Surabaya itu memang kota yang paling menyenangkan,” kata Satrio. Menurut mereka Surabaya adalah kota yang ideal karena tetap tertib walaupun termasuk kota maju. Sebelum tampil di SMAN 6 Surabaya, Alexa juga sempat berjalan-jalan ke Monumen Kapal Selam. Ketika disinggung masalah kuliner, Alexa serempak menjawab bahwa nasi bebek adalah tujuan utama yang selalu mereka cari ketika di Surabaya. “Kita paling suka sama nasi bebek. Jadi tiap ke Surabaya selalu makan nasi bebek. Biasanya kita dari hotel, masuk mobil terus bilang ke sopir supaya antar kita ke tempat makan bebek, kan tiap sopir beda-beda, jadi tempat makannya juga beda-beda,” cerita Aqi. Wow, patut bangga juga bagi para pemilik depot nasi bebek yang pernah dikunjungi oleh Alexa karena dari berbagai kota di Indonesia, Alexa mau berkeliling Surabaya untuk mendapatkan nasi bebek (le2)

2 responses to “ALEXA Cari Nasi Bebek”

  • hai fren, gue mau nanya, gimana sih cara menghubungi flexi superstar…. atau cara ngedatangin flexi superstar ke sekolah??
    please jawab ya… soallnya kita lagi butuh banget bwt ngisi acara di skull gw,,, thanks before

  • HaLO freand gue mau nanya gmna sih caranya ngundang acara
    flexi superstar. pleass jawab yah alnya ini tuj cita2 aq dari dulu
    .. tanks before

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: