Minuman yang paling murah, mudah didapat, dan bermanfaat adalah air putih. Hmm …. Sepertinya pernyataan itu tidak perlu diragukan lagi. Karena, selain menjadi pelepas dahaga, air putih juga bisa menjadi dokter, lo. Buktinya, banyak sekali penyakit yang dapat disembuhkan melalui terapi air putih, misalnya sakit kepala, batuk, radang tenggorokan, dan pusing.

Eittsss …. tapi jangan salah. Air putih tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit-penyakit ringan, air putih juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti :

1. Bronkitis,

2. Kencing manis,

3. TBC,

4. Paru-paru,

5. Rematik ,

6. Radang otak,

7. Lumpuh,

8. Penyakit saluran kencing,

9. Leukimia,

10. Kanker payudara, dan masih banyak lagi penyakit-penyakit yang dapat “dikalahkan” oleh air putih

Wooww …. “canggih” juga, ya, si air putih ini. Kemampuan air putih ini disebabkan karena, dengan meminum air putih, usus kita akan bersih dan dapat bekerja lebih efektif. Bila usus bekerja lebih efektif, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari dapat diserap dengan lebih baik pula dan gizi makanan itu kemudian diubah menjadi darah baru melalui kerja mucousal fold, yang ada pada usus.

Mau bukti nyata ? Coba, deh, tiap pagi hari ketika baru bangun tidur, bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu, kalian minum 1,5 liter air, yaitu 5 sampai 6 gelas, dan lebih baik lagi jika kalian menggunakan air rebus atau air yang telah disaring. Perlu diingat, bahwa 1 jam sebelum dan sesudah meminum air putih tersebut, kalian jangan makan atau minum apapun. Yah ….. mungkin pada awalnya, kalian merasa sulit melakukan “ritual” tersebut, tapi lama-lama, kalian pasti akan terbiasa dan merasakan manfaatnya. Nah, selamat mencoba !!!

Iklan